Kau dan Aku

Hei kau……..
KAU dan AKU…. sama….
Aku tiga, kau tiga…
tanpa K, kita hanya teriak kesakitan…
kini K aku dan K kau telah lenyap…

Hei kau…….

KAU dan AKU…. Beda…..
A ku di depan… Kau memilih jalan tengah…
Aku dan Kau semakin pedih….
L membuat kau dan aku Luka…
mereka hanya tertawa…
karena mereka lebih bertebaran….
mereka punya merek A…
Sebuah alat untuk menertawakan Aku dan Kau…

Sabar ya Kau…
Meskipun kau dan aku terpisah…
Selama kau tidak berubah menjadi kamu…
dan Aku tidak berubah menjadi Saya….
Selama itu hati kita tetap sama…

Selama kau tidak menaruh U kau di tengah, dengan dia…
Selama itu Aku tidak akan menjadi saya….

Tinggalkan Balasan

