War of Gofum (Part 1)

Suatu hari di planet bernama Gofum terjadi kemelut antara 3 Zoid (suku) yang menguasai planet tersebut.

Zoid yang pertama adalah AVEN, muncul dari masa depan dengan penampilan makhluk setengan manusia dan setengah Robot (persilangan). mereka muncul dari masa depan melewati dimensi ruang dan waktu. Di masa depan dimana mereka tinggal, memang sedang gencar mencari planet dengan menembus ruang dan waktu demi eksistensi mereka karena sumber daya untuk manusia robot yang ada di planet tersebut hampir musnah.

Akhirnya 3 utusan mereka menemukan Gofum. 3 Utusan tersebut terdiri dari jenis manusia robot yang memiliki kemampuan berbeda. Yang pertama adalah jenis Redo, memiliki sifat manusia yang lembut namun memiliki kemampuan menghancurkan seperti nuklir dan Virus yang mematikan. Yang kedua adalah Vixa yang memiliki amarah tinggi dan mempunyai kecanggihan kecanggihan teknologi paling tinggi diantara jenis AVEN. Dan yang terakhir adalah Divola, jenis manusia robot yang tidak memiliki kemampuan apapun ketika tercipta, tetapi dapat berkembang mengadopsi kemampuan Redo dan Vixa sesuai usahanya.

Zoid yang kedua adalah Osco. Osco adalah makhluk asli Gofum, seperti tumbuhan yang menyerupai manusia dan bisa berjalan. Kekuatan mereka adalah mengendalikan angin, api, dan tanah. Kekuatannya dari usahanya untuk menyerap sinar matahari merah yang menyinari Gofum, ditambah dengan Ruby Gofum yang melahirkan kekuatan maha dahsyat, tetapi Ruby ini sangat langka dan hanya dimiliki oleh beberapa petinggi Osco

 

(Bersambung….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s