OIC Season 2 Dimulai 19 Januari

OIC

Olimpiade Indonesia Cerdas (OIC) adalah acara tv yang sangat mendidik saat ini karena ini merupakan pertarungan antara para pelajar SMA. OIC Season pertama sudah selesai beberapa waktu yang lalu dengan dimenangkan oleh MAN Insan Cendikia Serpong. Tentu kalian yang suka dengan acara ini tidak asing dengan yel-yel “salut salut salut, salut”, ya, itu ciri khas MAN Insan Cendekia.

Sebelum perpindahan season 1 ke season 2, ada juga OIC ekstra yaitu final mingguan yang melibatkan siswa SMK yang setiap minggunya berasal dari jenis SMK yang berbeda.

OIC yang sesungguhnya memang pertarungan antar sekolah menengah (SMA, MAN, MA), dan season kedua akan dimulai pada tanggal 19 Januari atau senin besok. Tentu saja acara ini ada di tv baru yaitu RTV (rajawali television). Pertarungan pengetahuan akan menambah wawasan anda dan keseruan lainnya adalah anda bisa ikut menjawab pertanyaan yang diajukan sebagai tanda anda juga masih ingat dengan pelajaran di bangku sekolah.

Acara ini sangat mendidik diantara himpitan sinetron saat ini. Acaranya dimulai jam 19.00 dan berakhir pada jam 20.30. Host-nya juga menarik yaitu Nirina Zubir, membuat anda semakin bersemangan menonton acara ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s