Polygon, Sepeda Indonesia yang Mendunia

polygon

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui kalau Polygon berasal dari Indonesia, tepatnya didirikan di Sidoarjo pada tahun 1989. Sebenarnya pada saat awal berdirinya, Polygon lebih banyak berkontribusi sebagai produsen merek-merek internasional sebelum akhirnya menancapkan tajinya dan bersaing di pasaran internasional dengan nama kebanggaannya sendiri.

Nama polygon sendiri yang berarti banyak sisi diambil dari keberagaman karakter dengan tujuan yang sama. Kini merek tersebut telah ada di 62 negara di dunia bahkan sepedanya dipakai oleh tim downhill kelas dunia Hutchinson UR Team yang bertanding menggunakan Sepeda Polygon di UCI DH World Cup 2013. Polygon kini juga rutin mengikuti pameran Eurobike yang merupakan pameran produsen sepeda terbesar tingkat dunia yang digelar tiap tahun (yang terbaru tahun 27 Agustus 2014).

Penjualan pertama Polygon ke luar negeri adalah ke Singapura kemudian Malaysia, Thailand, dan terus menjamur ke seluruh penjuru dunia. Para desainernya kini juga berasal dari berbagai negara untuk lebih memberikan apa yang dunia inginkan. Sampai kini Polygon tetap tidak hanya memproduksi mereknya saja tetapi berbagai merek lain juga.

Apakah anda masih berpikir untuk memilih sepeda lain?.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s