Kemonotonan Acara The Blusukan

the blusukan

Saya awalnya tertarik dengan acara baru transtv bernama the blusukan karena tim kreatif trans corp (transtv dan trans 7) yang menurut saya diatas tv lain. Tetapi acara transtv masih terlalu “alay” bagi saya, tidak seperti trans 7 yang melahirkan beberapa acara yang bagus. Acara “alay” transtv yang terbaru adalah the blusukan, selain “alay”, acaranya sungguh monoton. Berikut adalah beberapa kemenotonan tersebut:

1. Selalu Ada Keluarga Artis yang Nyamar

Pertamanya sih seru ada kejutan seperti itu, ada istri, suami, ibu, ibu tetangga, haha. tapi kalau berulang, artisnya juga pada mikir “nanti pasti ada keluarga”. Tapi si artis ekspresinya tetap lebay. Aktingnya pintar sekali gan. Maklum, artisnya biasanya akting ngegosipin adiknya biar bisa jadi artis. Jadi akting seperti itu sudah biasa.

2. Selalu Ada Kecelakaan yang Direkayasa

Ini mungkin kru nya supertrap. Ada orang jatuh, kesetrum, dan lain sebagainya. Lagi-lagi monoton, kalau sekali dua kali mantap, tapi kalau selalu, Aaaa sudahlah. Kalau aku jadi artisnya, ada kecelakaan malah tak tendang dan ngomong gini “woi, gak ada ide lain kau jadi kreatif, malah gak kreatif”

3. Tempat yang Dikunjungi Berhubungan Dengan Artis

Entah rumah maupun tempat baru, tapi semuanya berhubungan dengan artis tersebut, tidak mencoba ke tempat yang inspiratif.

4. Duit Diambilkan Dari Dompet Artis

Setingan seperti ini ini sudah membosankan woi, kami semua tahu kalau itu hanya rekayasa. Tetap duit trans.

Apalagi ya, pokoknya ini tidak ada bedanya dengan acara pagi yang penuh rekayasa. Transtv memang kreatif tetapi masih dibawah trans7.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s