Kata-kata Keren Manga (Komik) Code: Breaker

code

“Hukum tidak diperlukan untuk para penjahat, hakimi mereka di tempat Tuhan” (Ogami Rei)

“Membiarkan orang-orang yang telah menertawakanku bekerja seperti budak bukanlah ide yang buruk” (Ogami Rei)

“Cinta itu bodoh, cinta bisa melupakan baik buruknya sesuatu dengan mudah” (Ogami Rei)

“Siapapun kau, sesulit apapun itu, berjuanglah untuk hidup” (Sakurakouji)

“Ingatlah ini, kekuatan spesialku adalah void (kehampaan), kekuatan yang bisa menembus dan menghancurkan segala benda”

“Aku akan melindunginya dengan nyawaku, ini adalah pekerjaanku. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuhnya” (Toki)

“Bintang-bintang tampak cantik hari ini. Mereka pasti lebih indah tanpa langit-langit berjendela itu. Maka biarkan aku menghancurkan langit-langit itu” (kakak Ogami)

“Tidak diketahui oleh siapapun adalah perasaan yang sangat menyakitkan” (Sakurakouji)

“Menjadi seseorang yang tidak ada benar-benar kehidupan yang menyedihkan” (Sakurakouji)

“Aku tidak butuh terimakasihmu, aku hanya orang jahat yang membunuh orang jahat. Aku tidak bisa mengatasi kesusahanmu” (Ogami Rei)

“Pergi, mengaku atas perbuatanmu dan mendapatkan hukuman atau mati di sini, pilih salah satu” (Ogami Rei)

“Kau lihat, ada kebohongan dimana-mana. Suatu saat mereka akan kehabisan alasan untuk menyembunyikan kebenaran” (Toki)

“Sudah tak masalah lagi kau mau hidup atau mati. Aku banyak teman sekarang dan aku tak mau kehilangan mereka.” (Toki)

“Aku bisa membunuhmu kapanpun. Tapi apa bagusnya untukku?” (Toki)

“Aku membuat keputusan egoisku sendiri untuk menyerahkan seluruh hidupku pada saudaraku. Tapi aku malah mau menggunakan balas dendamku sebagai suatu alasan karena tak sanggu[ melindunginya” (Toki)

“Aku hanya pejuang, pejuang yang tak kan hidup di luar medan perang” (Sakurako)

“Jika kau bilang kau benci pada manusia dan benci pada dirimu sendiri, maka aku akan mencintaimu 100 kali daripada itu” (Sakurakouji)

“Kau adalah iblis, tapi aku akan memakluminya karena perasaannya yang dalam padamu” (Ogami Rei)

“Membunuh itu perbuatan jahat, tahu. Kau tidak seharusnya membunuh” (Chibigami)

“Ayo kita tunjukkan pada manusia hukuman kematian bagi siapapun yang sudah lupa arti kehidupan. Sampai akhir” (Lunch)

“Pria tangguh tak seharusnya mengandalkan kekuatan mereka” (Lunch)

“Kita mungkin saja musuh, tapi kau lebih mengerikan karena menghianati temanmu” (Lunch)

“Saat orang-orang merasakan aroma kematian, mereka hanya berpikir tentang mencari jalan keluarnya” (Lunch)

“Melukai orang lain tak akan pernah bisa membersihkan kebencian dan penderitaan ini. Apalagi mengganti perasaan kehilangan orang yang sangat berharga bagimu” (Rui)

“Hal seperti “keadilan” tidak ada di dunia ini. Yang terkuat dari semua sampahlah yang disebut keadilan” (Ogami Rei)

“Cara terbaik untuk menghibur dirimu sendiri adalah dengan menyemangati orang lain. Apa aku benar?” (Heike)

“Kata-kata indah tak membuatmu kenyang”

“Untuk mencapai suatu tujuan, seseorang harus mengejarnya sendiri. Simpati hanya akan berbalik menyerangmu seiring berjalannya waktu” (Ogami Rei)

“Ada seseorang yang akan menangis untuk seseorang yang setengah jahat sepertimu. Teruslah hidup dan tanggunglah dosamu” (Ogami Rei)

“Kau sudah terlahir ke dunia. Akan membosankan kalau kau sendirian terus. Jadi kalau kita menikah,aku akan bersama denganmu selamanya” (Chibigami)

“Dia tampak dingin dan damai namun kejam” (Ogami Rei)

“Malu adalah tanda kewanitaan. Wanita tak perlu ada di medan pertempuran”

“Sudah biasa jika kita tidak bisa menjadi seperti impian kita waktu kecil. Setiap orang berubah menjadi orang dewasa yang menyedihkan setelah menghadapi kenyataan” (Rui)

“Suatu hari kalian akan menyadari bahwa tidak akan ada yang bisa menggantikan waktu yang sudah lewat, dan tidak bisa diulang kembali oleh siapapun” (Ogami Rei)

“Aku jahat lebih dari siapapun” (Ogami Rei)

“Tak peduli sebanyak apapun kekuatan yang aku punya, itu tidak berarti apa-apa jika aku tidak bisa mengalahkan orang yang benar-benar aku kalahkan” (Heike)

“Berlianmu mungkin indah, tapi jiwamu buruk dan menjijikkan” (Ogami Rei)

“Kau bisa bilang apa saja tentang bagaimana caranya kau mati atau seberapa bencinya kau atas penderitaan ini karena kau masih hidup. dan karena kau masih hidup kau akan membenci hidup dalam penderitaan” (Ogami Rei)

“Dunia ini dipenuhi dengan orang yang kau butuhkan dan orang yang tidak kau butuhkan. tak akan ada yang peduli jika orang-orang tak berguna lenyap, bukan begitu?”

“Melindungi orang lain dan membiarkan dirimu terluka. Aku tidak ingat mengajarimu hal seperti itu” (Kakak Ogami)

“Di dunia ini yang disebut pahlawan kebenaran adalah seseorang yang membunuh orang jahat” (Toki)

“Seharusnya aku melakukan ini dan itu saat itu. selama manusia masih hidup, manusia tidak akan pernah dapat melepaskan diri dari siklus penyesalan yang tidak pernah terpenuhi” (Ogami Rei)

“Kadang-kadang ada hal yang tak bisa kau lakukan seberapa keraspun kau mencoba”

“Aku sudah memberitahumu kau tidak bisa melindungi apa yang berharga hanya dengan sebuah ide”

“Siapa yang akan ku lawan, siapa yang akan ku lindungi, mati demi siapa, adalah keputusanku” (Toki)

“Dunia tempat kamu tinggal adalah sebuah samaran. Apa yang tv, koran, atau yang pemerintah katakan tidak semuanya benar. Itu sering terjadi”

Tinggalkan Balasan

