Tim Tur ke Indonesia di Puncak, Roma Kualat?

AS Roma

Ada yang menarik di klasemen liga inggris (Premier League). 3 tim teratas merupakan tim yang melakukan tur ke Indonesia kemarin. Jika melihat lebih detail lagi, Arsenal yang puasa gelar cukup lama merupakan tim yang paling ramah menyapa penggemar Indonesia. Mereka melakukan berbagai kegiatan yang mencerminkan budaya bangsa ini seperti memainkan gamelan, memakai batik, dan lain sebagaina. Terbukti saat ini tim gudang peluru kokoh di puncak klasemen dengan selisih 5 poin dari pesaing terberatnya Liverpool dan Chelsea.

Liverpool dan Chelsea merupakan tim yang juga melakukan tur pra musim mereka ke tanah Nusantara. Tetapi kegiatan yang mereka lakukan lebih biasa dibandingkan dengan Arsenal, bahkan pemain mereka terkesan “cuek”.

1 Tim lagi yang berencana Tur ke Indonesia pada 14 November ini, Wakil Serie A Italia AS Roma yang memuncaki Klasemen sementara dengan mengoleksi poin sempurna di 10 pertandingan awal. Entah kebetulan atau bagaimana, setelah mengumumkan pembatalannya ke Indonesia karena berbagai alasan, tim serigala ibukota tertahan di kandang Torino, tim yang hanya menduduki peringkat 12 saat ini.

Apakah AS Roma kualat dengan Indonesia dan akan terpuruk di laga-laga berikutnya?. dan apakah keramahan Arsenal dapat menerbangkan trofi mereka ke markas meriam London setelah sekian lama?. Kita tunggu saja di akhir musim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s