Beberapa Kata-kata Bijak dan Keren dalam Komik Beelzebub

“Aku harus keren seperti baja, dan lembut seperti angin” (Oga Tatsumi)

“Menanggung beban seperti inilah yang membuatmu jadi laki-laki” (Kanzaki)

“Kekuatan yang sebenarnya bukanlah mengalahkan orang di depanmu, ini tentang apa yang kau lindungi” (Kunieda Aoi)

“Laki-laki selalu tertawa ketika berhadapan dengan bahaya” (Oga Tatsumi)

“Orang bodoh itu tidak bagus” (Oga Tatsumi)

“Kami semua di sini alergi dengan anak nakal” (Miki)

“Apa gunanya kau melakukan sesuatu diluar tujuan” (Oga Tatsumi)

“Orang yang benar-benar kuat adalah orang yang diam”

“Karena aku orang tuanya, aku tidak akan membiarkan dia melakukan sesuatu yang bodoh” (Oga Tatsumi)

“Hanya petarung yang baik yang akan melakukan latihan. Aku lebih ke tipe cerebral, jenis pria yang menggunakan otak dan berpose keren” (Furuichi)

“Ada kalanya pria butuh untuk berdiri untuk dirinya sendiri” (Kanzaki)

“Seorang pria yang mampu berdiri kembali dan melihat temannya dalam kesusahan, tak pantas disebut seorang pria” (Hilda)

“Meski aku bertarung seperti ini, perasaanku tak akan tersampaikan” (Kunieda Aoi)

“Berhenti bersikap seolah bisa mengatasi segala beban sendirian” (Nene)

“Berkica-kicau mengganggu sekali, tidak ada yang lebih buruk dari segerombolan cewek”

“Walau sesukar apapun situasinya, kau akan melakukan apapun agar buah hatimu mendapatkan hal yang dia inginkan” (Oga Tatsumi)

“Tidak ada kemungkinan bagiku untuk mengakui kekalahan” (Oga tatsumi)

“Aku tidak akan pernah mengaku kalah” (En)

“Ulat juga makhluk hidup, tahu” (Oga tatsumi)

“Kalau seseorang memukul pipi kirimu, maka kau akan menampar pipi kanan, lalu kiri, lalu kanan, lalu kiri, lalu kanan” (Oga Tatsumi)

“Kekuatan raja tergantung pada orang yang diperintahannya, masalah yang akan kita hadapi adalah berapa banyak orang yang bisa kita dapatkan untuk mengikuti raja” (Hilda Grade)

“Jangan meremehkan kami hanya karena kami anak-anak” (Futaba)

“Kau akan mati kalau meremehkan orang kaya” (Himekawa)

“Bahkan samuderapun ikut berkilauan merayakan tadir dari gairahku yang lembut” (Aiba)

“Akan ku lakukan apapun untuk wanita yang ku cintai” (Aiba)

“Kabur sebelum berkelahi melawan prinsipku” (Oga Tatsumi)

“Uang tidak akan mengkhianatimu” (Himekawa)

“Di dunia ini ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang” (Himekawa)

“Aku lemah dan takut berantem, tapi itu tak cukup untuk berhenti menjadi temanmu” (Furuichi)

“Aku gak perlu teman, mereka semua sangat lemah. Mereka hanya menyusahkanku. dan mereka berlebihan bilang aku bodoh, atau sampah. dan mereka hanya akan meninggalkanku sendirian” (Oga Tatsumi)

“Kalau aku bersama kalian, aku harus mengkhawatirkan siapa dibelakangku. dan aku tak bisa berkonsentrasi pada pertarungan” (Oga Tatsumi)

“Jangan berterimakasih kepada hal yang belum aku perbuat” (Oga Tatsumi)

“Ketahuilah musuhmu, maka kau akan mengetahui dirimu” (Kanzaki)

“Orang dewasa punya masalah dewasa sendiri” (Saotome)

“Lebih menarik melihat anak nakal yang berusaha melakukan pencitraan daripada pasangan kasmaran yang hanya bermesraan” (Komentator pertandingan)

“Aku orang tuamu, jadi aku akan merawatmu” (Oga Tatsumi)

Tinggalkan Balasan

