Old Trafford is The Real Theatre of Dreams

married at old traffordman. united stadium

Siapa yang tidak mengenal Old Trafford, jika anda mendengar 2 kata tersebut pasti pikiran anda akan tertuju pada Mannchester United. Old Trafford merupakan kandang dari tim berjuluk The Red Devils tersebut. Stadion dengan kapasitas 75.765 Kursi di kota Manchester dikenal sebagai Theatre of Dreams atau teater impian. Julukan tersebut tidak berlebihan karena di stadion yang di dominasi warna merah, sering tersaji gocekan indah ala United dan yang lebih spektakuler lagi adalah banyaknya pertandingan dramatis yang terjadi disana. Gol dimenit akhir acap kali tercipta. Tetapi saat ini julukan Theatre of Dreams memang patut diberikan, karena selain sepakbola, banyak impian yang ada di dalamnya.

Saat ini pihak MU terbuka terhadap publik dan mempersilahkan menyewa stadionnya. Stadion milik manchester merah itu saat ini kerap disewa untuk pernikahan. Momen pernikahan akan menjadi lebih spesial jika dilakukan di stadion tim kesayangan. “Kami ingin menggelar resepsi di old trafford karena semua keluarga kami adalah penggemar Manchester United” kata Michelle Pickles seperti dikutip Manchester Evening News. Pihak MU memang sangat jeli dalam menangkap peluang usaha.

Selain sewa untuk pernikahan, berbagai acara juga pernah dilaksanakan, seperti seminar, rapat, prom night, private party, konser musik, street football, dan bahkan ajang pencarian bakat yang berasal dari Inggris, X-Factor.

2 thoughts on “Old Trafford is The Real Theatre of Dreams

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s