Preview Jelang Laga Fiorentina Vs Inter Milan

Fiorentina Vs Inter milan

Besok dinihari (02.45) tayangan langsung TVRI akan menyajikan pertarungan antara La viola Fiorentina melawan La beniamata Internazionale.  Dari statistik yang ada, tercium aroma dominasi tak tertandingi tim tamu pada 7 tahun terakhir atau 13 kali pertemuan di serie A. Dari situ terlihat bahwa Fiorentina tidak pernah menang melawan Inter Milan.

Fiorentina semakin terpuruk saat ini kala kalah 2-0 pekan lalu melawan Juventus, sedangkan disisi lain si biru hitam membuat angin segar semangat setelah mampu mempecundangi Chievo dengan skor 3-1 dan pada jumat dini hari WIB menghantam sang lawan dengan skor 2-0.

Permasalahan ada pada lini depan Inter karena ditinggal cedera oleh sang striker Diego milito yang mengalami cedera panjang, selain itu bintang muda Kovacic juga mengalami cedera. Fiorentina seharusnya mampu memanfaatkannya apalagi dengan kondisi main di kandang sendiri. 3 Poin merupakan hal yang penting bagi kedua tim agar dapat finish setidaknya diurutan 3 besar yang merupakan zona liga champions.

Inter sebenarnya mempunyai pemain yang menjadi momok ditakuti oleh sang tuan rumah, Cassano merupakanstriker yang kerap membobol gawang fiorentina selama kariernya di serie A. tercatat sudah 7 kali gawang tim ungu dikoyak oleh pemain dengan julukan Peterpan tersebut.

Pemain Fiorentina Absen : Camporese, Mati Fernandez, Rossi, Hegazi (Cedera)

Pemain Inter Milan Absen : Castelazzi, Samuel, Mudingayi, Obi, Kovacic, Milito (Cedera)

Prediksi : Fiorentina mengang 30%, Imbang 30%, Inter Milan menang 40%

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s