Tips Malam Minggu Bagi Para Jomblo

malming

Malam minggu kadang menjadi malam yang menyebalkan untuk anda yang belum memiliki pasangan, tetapi jangan khawatir ketika datang malam minggu. Berikut ini yang hendaknya anda lakukan di malam minggu:

  1. Keluar bersama teman
    Teman anda bisa menjadi penghapus kesendirian anda di malam minggu, lebih banyak teman akan semakin bagus karena akan menambah kemeriahan acara malam minggu anda.
  2. Main Game sepuasnya
    Game bisa membuat kita senang dan lupa waktu. Bermain game semalaman di malam minggu akan melupakan anda terhadap malam minggu anda. Puaskanlah bermain karena pada malam-malam selanjutnya mungkin anda tidak bisa bermain karena sibuk dengan pekerjaan ataupun sekolah anda.
  3. Tidur
    Tidur merupakan aktivitas yang menyenangkan karena tidak membutuhkan biaya dan jika beruntung mungkin anda akan mendapatkan pasangan dalam mimpi.
  4. Nonton TV
    Banyak acara TV yang bagus pada malam minggu karena merupakan malam yang spesial. Hiburan tersendiri terhadir untuk para lelaki dengan banyaknya pertandingan sepak bola yang bisa semalaman suntuk
  5. Membersihkan kamar anda
    Mungkin akibat kesibukan anda sehari-hari, kamar anda menjadi berantakan. Oleh karena itu malam minggu merupakan malam yang cocok untuk membereskan kamar anda.
  6. Jangan keluar sendirian
    Keluar sendirian di malam minggu hanya akan membuat anda lebih galau karena tidak ada teman bicara dan akan melihat banyak pasangan di malam minggu.
  7. Ngaji yang banyak, dengan 1 malam anda bisa mengaji banyak Juz, dan jangan lupa berdoa supaya malam minggu anda berikutnya menjadi lebih berwarna.

Itulah beberapa tips untuk malam minggu bagi para jomblo, semoga bermanfaat.

Oleh : Muhammad Rofiqi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s