Film Anak Jaman SD (Untuk yang umur 20 tahunan)

Selain kartun, banyak film yang menjadi hiburan dan idola sekaligus memberikan tuntunan kepada Anak, terutama anak laki-laki karena cowok harus memiliki karakter yang gagah. Film anak biasanya memang di set sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kecelakaan seperti tontonan Smack Down. pertarungan para “Idola” tidak terlalu ekstrim, hanya sebatas tendangan kecil dan efek seperti tembakan sinar.

Intinya anak tidak hanya dicekoki perkelahian tapi juga tentang persahabatan, bagaimana menjadi pemenang, mengajarkan kebaikan pasti menang melawan kejahatan, dan yang lainnya. sayangnya film yang ditayangkan di televisi Indonesia saat ini tidak sebagus dan sebanyak pada waktu dulu. Inilah beberapa film anak pada jaman doeloe :

1. Power Rangers

power rangers

Siapa yang tidak mengenal para “pahlawan” kita ini. Dimulai dengan nama Power Rangers biasa dan pada perjalanannya memiliki banyak versi dengan berbagai embel-embel seperti ” Mighty morphin”. yang identik dari film power rangers adalah ketuanya yang selalu berwarna merah. biasanya terdiri dari 5 anggota atau 5 rangers. Pada tahap akhir, biasanya musuh akan menjadi besar

2. Ultraman

ultraman-yo

Ultraman mengisahkan tentang seorang anggota polisi (maaf kalau salah) yang kemudian berubah wujud menjadi “robot raksasa), identitas ultraman dirahasiakan.

3. Ksatria baja hitam

ksatria baja hitam

4. Janperson

janperson6

5. Beetleborgs

beetleborgs

6. Kabutaku

kabutaku

7. Jiraiya

jiraiya

Kalau mau search di mbah google, pillih kata kunci jiraiya ninja toha. karena kalau jiraiya biasa muncul jiraiya nya naruto 😀

8. Winspector

WINSPECTOR

9. Jiban

jiban
10. Kura-kura ninja

kura-kuta ninja

sebenarnya masih banyak lagi tetapi capek. 🙂 … segitu dulu, nanti insyaAllah update dan ditambah dengan penjelasannya. anda cari dulu di mbah google penjelasannya. untuk sementara tulisan ini sekedar nostalgia saja.

Oleh : Muhammad Rofiqi
Ide tulisan : Yopi RMS

Iklan

2 thoughts on “Film Anak Jaman SD (Untuk yang umur 20 tahunan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s